Aku Menginginkanmu

 - 

PUISI, SABDATA.ID  -- Aku mencintaimu dengan caraku,

Kasih yang ku tunjukkan takkan pernah putus,

Sebuah rasa selalu ku suguhkan dengan disertai ketulusan,

Namun maaf jika yang kau rasakan perasaan risih dalam hatimu dengan kehadiran ku,

 

Tuan, bukankah aku hidup memang di lahirkan untuk hadir dalam duniamu?

 

Jika apa yang kau tunjukkan adalah bentuk penolakanmu terhadap kehadiranku,

Aku ikhlas tuan.

Genggam keyakinan hatimu yang menolak kehadiranku dalam duniamu,

 

Namun aku akan tetap memeluk erat perasaan yang tumbuh dalam hatiku,

Biarkan aku mencintaimu tanpa harus menuntutmu mencintaiku juga.

 

Tuan, carilah aku jika saja kau membutuhkanku.

 

Aku akan tetap ada, karena cinta yang tumbuh ini tidak menemukan alasan untuk beranjak.

 

Baca Juga: Puisi, "Perempuan di Sepanjang Hari" Oleh: Yuliana 

 

 

 

 

 

 

Penulis: Salsabila

Posting Komentar

0 Komentar