Tulis Buku "Strategi Menulis Opini", Kader PMII Gowa: Pelengkap Literasi Bagi Sahabat

Tulis Buku "Strategi Menulis Opini", Kader PMII Gowa: Pelengkap Literasi Bagi Sahabat

BULUKUMBA, SABDATA – Kader PMII cabang Gowa, Abdullah berhasil menulis buku yang diberi judul "Strategi Menulis Opini" tidak lebih selama dua bulan lamanya hingga akhirnya rampungkan naskah utuh buku tersebut.

Menurut data yang diperoleh, Abdullah menerangkan bahwa ia menulis buku tersebut juga sebagai wujud pelengkap literasi baca tulis bagi sahabat-sahabat PMII.

"Buku ini saya buat bukan hanya karena hobi saya menulis tetapi ini juga menjadi pelengkap dunia literasi bagi sahabat-sahabat PMII Gowa terkhusus sahabat di rayon Syariah dan Hukum UIN Alauddin Makassar." terangnya saat dimintai pendapat oleh awak media, Senin (14/6).

Baca juga: Meski Hobi Rebahan, Abdullah Pemuda Bulukumba Sukses Buat Buku Perdananya

Anggota pada divisi kaderisasi PMII Rasya UINAM, Abdullah mengaku, sejatinya buku perdananya itu didedikasikan pula untuk kedua orang tuanya. Bukunya itu, menurut penegasannya menjadi janji kepada orang tuanya agar karyanya itu harus diselesaikan.

Baca juga: Puluhan Kali Gagal Menerima Beasiswa ...

"Yaa, dulu waktu orang tua (ibu) saya masih hidup, saya sempatkan mengutarakan pada beliau bahwa saya ingin membuat buku dan harapan tersebut, sekarang baru bisa terwujud meski beliau saat ini telah mendahului saya." tuturnya.

Tambahan informasi, menurut data yang diperoleh Sabdata, buku perdana penulis, Abdullah saat ini membuka kesempatan Pre Order (PO) dengan masa PO 5 -15 Juni 2021. Adapun harga buku yang ditawarkan (PO), Rp. 69.000,- dengan harga normal Rp. 83.000,-. Bagi yang minat hub. No hp/wa di 082349611921 (Abdullah/penulis).

Sebagai catatan akhir, seluruh hasil keuntungan penjualan PO buku akan didonasikan untuk kemanusiaan Palestina. Kiranya harapan mampu meringankan beban saudara kita yang ada sana.

Penulis: Amasa

Posting Komentar

0 Komentar