Meski Hobi Rebahan, Abdullah Pemuda Bulukumba Sukses Buat Buku Perdananya

BULUKUMBA, SABDATA – Abdullah, penulis buku "strategi menulis opini" mengaku hobi 'rebahan'. Meski demikian, menurut data yang dihimpun Sabdata, dibalik hobinya tersebut rupanya ia mampu merampungkan sebuah mahakarya buku dengan judul yang telah disebutkan di atas, Selasa (8/6/2021)

"Yaa, kalau saya di rumah itu bawaannya selalu ingin rebahan. Namun saya targetkan setiap rebahan, saya mewajibkan diri untuk menulis setidaknya 7.000 karakter setiap hari di aplikasi catatan Hp saya." Jelasnya pada Jurnalis Sabdata, Selasa (8/6). 

Lanjut, ia menjelaskan bahwa rebahannya tersebut dapat menjadi kebiasaan (hobi) yang bernilai produktif atau mampu menghasilkan karya. "Jadi kebiasaan rebahan saya di rumah boleh disebut, rebahan produktif." sambung terangnya saat dikonfirmasi awak media, (8/6). 

Menurut terangnya, kebiasaan rebahan akan menjadi lebih berfaedah ketika dimanfaatkan sembari menulis. Termasuk menuliskan gagasan pribadi (opini) terhadap suatu peristiwa atau fenomena yang terjadi di tengah masyarakat. 


Tambahan informasi, menurut data yang diperoleh, buku perdana penulis, Abdullah saat ini dibuka Pre Order (PO) dengan masa PO 5 -15 Juni 2021. Adapun harga buku yang ditawarkan (PO), Rp. 69.000,- dengan harga normal Rp. 83.000,-. Bagi yang minat hub. No hp/wa di 082349611921 (Abdullah/penulis). 
Sebagai catatan akhir, seluruh hasil PO keuntungan penjualan buku didonasikan untuk kemanusiaan Palestina. Kiranya mampu meringankan beban saudara kita yang ada sana.



Editor: Amasa

Posting Komentar

0 Komentar