Gelar Mubes, IPPQ Bulukumba Harap Berkontribusi Besar Tuntaskan Buta Aksara Al-qur'an

ORGANISASI, SABDATA.ID – Ikatan Pemuda Pecinta Qur'an (IPPQ) Kabupaten Bulukumba laksanakan Musyawarah Besar (MUBES) Ke-2 dalam Rangka Pemilihan Ketua Umum (KETUM) IPPQ Bulukumba Periode 2024-2026. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Pola Bupati Kabupaten Bulukumba, Sabtu (06/07/2024).

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh bapak Bupati Bulukumba atau yang mewakili dalam hal ini Bapak H. Daud Kahal, M.Si Selaku Asistem administrasi Umum. Dalam kegiatan ini Bapak Bupati Bulukumba atau yang mewakili menyampaikan Harapan dan memberikan semangat kepada IPPQ Bulukumba agar tetap menjadi organisasi yang senantiasa bergerak pada bidang keagamaan dan bisa berkontribusi besar serta bekerja sama dengan pemerintah untuk menuntaskan Buta Aksara Qur'an pada masyarakat khususunya di Kabupaten Bulukumba.

"Tetap semangat, semoga IPPQ Bulukumba menjadi organisasi yang senantiasa menjaga dan bergerak pada bidang keagamaan dan bisa berkontribusi besar serta bekerjasama dengan pemerintah untuk menuntaskan Buta Aksara Qur'an pada masyarakat khususnya di Kabupaten Bulukumba" Harapnya-(H.Daud Kahal). 

Baca juga: Berlangsung Gempita, GenBI UIN Alauddin Makassar Sukses Gelar Rapat Kerja 2024  

Kegiatan ini juga turut dibersamai oleh Dewan Pembina IPPQ Bulukumba, dalam hal ini Ayahanda Ustadz H. Muh. Nur, SE., MM., M.Pd.I (Ketua Bakomubin dan juga Komisioner BAZNAS Bulukumba), Ayahanda Ustadz Firman, S.Ag., M.Pd ( Dosen STAI Al-Gazali Bulukumba), dan Ayahanda Ustadz Khaliq, S.Pd.I (Pembina MTQ Bulukumba), serta turut menghadiri sejumlah OKP, Ketua BEM, Ketua SENAT, Ketua DEMA, Serta Ketua ORMAWA STAI Al-Gazali Bulukumba.

Selanjutnya, Haeril, S.Pd. Selaku SEKUM Periode 2022-2024 Mengucapkan ungkapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sempat hadir pada kegiatan pembukaan MUBES Tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tamu undangan Khususnya Bapak Bupati atau yang mewakili serta para dewan pembina IPPQ, Karna dengan kehadirannya merupakan suatu penyemangat bagi kami" ucap Haeril.

Setelah melewati beberapa tahapan MUBES yang sebelumnya juga di laksanakan tahapan Debat Kandidat dan Pemaparan Visi-Misi Oleh Calon Ketum   Nur Azira (01) Dengan Radinul Islami (02) di Aula 1 STAI Al-Gazali Bulukumba Pada Kamis, 04/07/2024 Lalu.

Selanjutnya, sampai ketahapan terakhir yaitu Pemilihan Ketua Umum IPPQ Bulukumba. Berdasarkan hasil MUBES Ke II Menetapkan Saudara RADINUL ISLAMI (02) Sebagai Ketua Umum IPPQ Bulukumba Periode 2024-2026, Terpilihnya Saudara Radinul Islami diharapkan membawa perubahan positif, mengembang dan memajukan Untuk IPPQ yang berintegritas. Minggu, 07/07/2024.





Citizen: Rian

Posting Komentar

0 Komentar