11 Anggota PKD-PPL Bontocani Bone Resmi dilantik, Sekcam Tekankan Sopan Santun dan Tata Krama

BONE, SABDATA.ID – Sebanyak 11 Anggota PKD/PPL kec. Bontocani kini Resmi di Lantik, Sekcam menekankan tetap mengedepankan sopan santun dan tata Krama dalam pengawasan pemilu.

Pada hari minggu (02/Juni/2024) bertempat di Aula Gedung DAPM Bontocani sebanyak 11 anggota PKD atau PPL  resmi dilantik untuk memantau dan mengawasi penyelenggaraan pemilihan Pilkada 2024 telah dilaksanakan dengan khidmat dan penuh semangat demokrasi.

Pelantikan tersebut ditandai dengan pemgambilan sumpah dan fakta integritas serta bimbingan teknis PKD Se-Kec. Bontocani.

Kegiatan yang digelar oleh panitia pengawas kecamatan (Panwascam) Kab. Bone tersebut  turut dihadiri pihak Tripika bontocani, Camat (Sekcam), Kapolsek,Ketua PPK Bontocani dan Danramil.
Dalam sambutannya, Sekcam Bontocani Abdul Kahar, S. Pd, M.Si memberikan ucapan selamat kepada PPL yang terpilih, harapannya dari pemerintah Kecamatan agar selalu berkoordinasi dengan pemerintah desa dan stakeholder yang ada di Desa. 

Mengedepankan sopan santun dan tata krama dalam pengawasan karena ini adalah tugas yanng cukup berat.


Sementara itu, ketua Panwas Bontocani Awaluddin menjelaskan, kepada PPL yang terpilih agar bisa bekerja dengan penuh tanggung jawab, melakukan koordinasi dengan teman-teman PPS, Pemerintah Desa dan semua stakeholder yang ada agar kerja-kerja pengawasan kita berjalan dengan baik. 

Ketua Panwascam Bontocani juga menekankan dalam bekerja mengutamakan pencegahan dalam pemilu karena tolak ukur kesuksesan pengawas pemilihan adalah tidak terjadinya pelanggaran dalam proses pemilihan dan berjalan sesuai peraturan yang berlaku.







Citizen: Allang

Posting Komentar

0 Komentar