Libatkan Anggota Danramil, Lurah Kasimpureng dan Jajaran Laksanakan Kerja Bakti

BULUKUMBA, SABDATA.ID – Lurah kasimpureng bersama jajarannya melaksanakan kerja bakti dengan anggota danramil 1411 kecamatan ujungbulu jumat 31 Mei 2024.

Kegiatan setiap hari jumat dilaksanakan bersih bersih wilayah Desa dan kelurahan se kab.bulukumba sebagaimana diinstruksikan oleh Bapak Bupati Bulukumba H.A.MUCHTAR ALI YUSUF pentingnya dilaksanakan kebersihan wilayah guna menjaga daerah kita bebas dari banjir dan kotor alias jorok.Kita syukuri dipemerintahan kami dapat meraih piala adipura kembali berkat dari kerjasamanya semua Tim dan peran warga bulukumba.

Lurah kasimpureng A.M.ikbal  yang baru 4 bulan pemerintahan menjabat didaerah ini sebagai lurah sangat antusias untuk mendorong masyarakat melaksanakan kerja bakti bersama setiap jumat pagi membersihkan halaman rumah masing2 dan menumbuhkan kembali kegotongroyongan. Kita harus menjaga daerah kita sebagaimana tadline Kasimpureng Macakka ungkapnya.

Salah satu personil anggota Danramil 1411 Bapak Kamiluddin juga sebagai babinza dikel.kasimpureng merespon cepat permintaan lurah kasimpureng untuk menghadirkan personil TNI dalam melaksanakan bersih bersih diwilayah lingkungan Bakae kelurahan kasimpureng.

Baca juga: Forum Masyarakat Nelayan Pesisir Desa Kalukku Barat Mamuju Tolak Adanya Penambangan Pasir Laut

Kegiatan hari ini hadir dari Para kepala lingkungan, Para RT, Para kader PKK posyandu,termasuk dari warga penerima bantuan sosial untuk ikut membersamai kegiatan kerjabakti bersama.

Agenda kegiatan Kasimpureng Maccakka akan terus digaunkan disosialisasikan kepada warga agar sadar tidak membuang sampah disembarang tempat jaga daerah kita dari perilaku yang tidak bersih.







Citizen: Ikbal

Posting Komentar

0 Komentar