Ku Temukan Kamu dalam Syairku

PUISI, SABDATA.ID – Jalan ini ku tempuh dengan perlahan,
Ku telusuri segala rumit yang tengah ku alami,
Hingga aku tiba di penghujung kehampaanku,
Rasa percaya ku pada manusia lain semakin berkurang,
Aku telah menganggap bahwa perasaan dalam diriku sudah sirna,
Rasanya aku tidak layak di cintai oleh siapapun,

Namun, dalam perjalanan kehampaanku ini,
Kau hadir Tuan,
Rasa nyaman yang kau timbulkan membuatku berpikir bahwa
'tidak ada rasa sakit yang berkepanjangan, tidak ada luka yang tidak terobati, tidak ada perasaan yang mati.'
Tuan, hadirmu sangat berharga. Aku yang terbalut sepi dan kehampaan, di dekap dengan lembut oleh perlakuanmu.
Terimakasih telah menghadirkan bunga dalam tamanku.
Aku mengharapkan mu selalu menari bersamaku, menikmati mekar nya bunga dalam tamanku.

Tuan, sekaligus aku ingin meminta maaf. Atas kerumitan yang selalu ku hadirkan dalam kisah kita. Maaf juga atas resah yang ku timbulkan di dalam rasamu.

Tuan, perjalanan kita harus panjang dan kisah kita tidak boleh berakhir. Panjatkan doa untuk takdir yang akan kita temui nanti, ku harap dalam keadaan apapun kau akan terus menebarkan ketulusanmu pada kisah yang kita ukir saat ini.

Tuan, penaku kembali menari di atas lembaran baru yang ku nanti. Ku harap kau selalu menjadi alasan syair ku tercipta. Sekali lagi terimakasih, syair ini ku tulis atas namamu dengan cinta yang kau berikan.



Penulis: Salsabila 

Posting Komentar

0 Komentar