Dukung Palestina, Lazuna bersama Dompet Dhuafa Sampaikan Hasil Penyaluran Donasi

MAKASSAR, SABDATA.ID – Makassar, 5 Desember 2023 Dalam langkah positif penuh makna, Lazuna bersama Dompet Dhuafa menyampaikan penyaluran bantuan tahap pertama sebagai hasil kolaborasi untuk mendukung saudara kita di Palestina, Selasa (5/12/2023).

Melalui kolaborasi ini, Lazuna dan Dompet Dhuafa tidak hanya berkomitmen untuk memberikan bantuan sesaat, tetapi juga membangun landasan keberlanjutan.

Muh. Ahlun, selaku HRD Lazuna menyampaikan hasil donasi akan berlanjut bulan mendatang.

"Penyaluran ini merupakan hasil donasi tahap satu dan program akan tetap dilanjutkan di bulan Desember," terang Ahlun.

Baca juga: Pos Sehat Paropo Makassar Demo Masak, Menu Spesial jadi Pilihan Andalan

Bertepatan dengan Hari Relawan Internasional, penyaluran ini menggambarkan semangat kerja sama antar-lembaga dalam mendukung kemanusiaan. Lazuna berharap bahwa tindakan ini dapat menjadi pemicu untuk lebih banyak kolaborasi yang berfokus untuk memberikan bantuan kepada Saudara di Palestina.

Bantuan yang telah terkumpul akan disalurkan dalam bentuk kebutuhan pokok seperti makanan, peralatan medis, dan bantuan kemanusiaan lainnya.

Lazuna mengajak seluruh pihak untuk turut dalam upaya ini. Dukungan donasi dalam bentuk setiap pembelian dari Sahabat di seluruh outlet Lazuna. Bersama-sama, kita dapat menciptakan dampak positif yang nyata.





Citizen: Iffah Aulia

Posting Komentar

0 Komentar