Sponsorship Agenda Physich Fair, Yakult Indonesia Persada Kunjungi kampus Peradaban

GOWA, SABDATA.ID – Pt. Yakult Indonesia Persada melakukan kunjungan ke kampus UIN ALAUDDIN MAKASSAR dengan tujuan untuk sponsorship permintaan dari panitia kegiatan (physich fair dan juga kegiatan donor darah ACC Fair) yang diselenggarakan langsung di pelataran Fakultas Ekonomi Bisnis Islam (FEBI) pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh 2 orang dari perwakilan Pt. Yakult Persada Indonesia yang merupakan tim Humas dari Pt. Yakult Persada Indonesia dengan perannya sebagai tim yang melakukan sosialisasi, memberikan edukasi dan pemahaman ke publik terkait manfaat dari yakult dan juga kesehatan pencernaan sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan publik mengenai yakult itu sendiri.

Salah satu tim Pt. Yakult Persada Indonesia Muhammad Fajrinnas mengatakan, “tujuan kami datang kesini juga untuk mensupport kegiatan dan sekaligus sosialisasi terkait kesehatan pencernaan dan juga manfaat dari Yakult itu sendiri”.

Kegiatan ini terbuka untuk umum “Umum yang penting mengajukan proposal dlu ke perusahaan. Ada beberapa prosedurnya, kalau sudah ajukan proposal nanti kami serahkan ke atasan, kalau di tanggal kegiatannya pas tidak ada jadwal yang bersamaan dan atasan setuju berarti kami bisa acc dan konfirmasi ke panitia nya” kata Fajrin (Tim Yakult).

Pt. Yakult Indonesia Persada melanjutkan kegiatan tersebut pada Jum’at 27 Oktober 2023 di Kampus Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar tepatnya di jurusan Biologi.




Citizen: Siddiq Mufaddhal Akbar

Posting Komentar

0 Komentar