Mahasiswa UMI Makassar Raih Juara 3 Lomba Debat Accounting Fair 2023

MAHASISWA, SABDATA.ID – Tiga Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia Fakultas Hukum mendapatkan Juara 3 dalam lomba yang di adakan oleh Accounting fair 2023 oleh Hmj Akuntansi Universitas Islam Negri Alauddin Makassar.

Acara tersebut di laksanakan pada tanggal 18-28 Oktober 2023 di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Islam Negri Alauddin Makassar. Ada beberapa lomba dalam Accounting Fair 2023 yaitu Kompetensi Akuntansi, Kompetensi Debat, Talk show, Donor Darah, Accounting Mobile Legend Turnament, Dan Malam Puncak.

Accounting Fair adalah kegiatan setiap tahun yang di lakukan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntasi Universitas Islam Negri Alauddin Makassar Dan adapun teman dalam acara Accounting Fair 2023 yaitu Mengukir Jejak Dalam Spektrum Inovatif.

"Mahasiswa Universitas Muslim Indonesia berjumlah 3 orang yaitu Sri Ayu Lestari, Muammar Asyraf dan Nurdiana Rasyid. Dan Adapun Kesan kami saat memenangkan juara 3 dalam lomba debate accounting fair 2023 sangat luar biasa," terangnya.

"Awalnya kami tidak menyangka bahwa kami akan juara 3 bahkan masuk 8 besarpun kami tidak yakin dalam lomba debat ini karena saya dan kedua rekan sya bisa dikatakan ini adalah lomba debat offline pertama yang kami ikuti namun dengan usaha dan kerja keras yang kami lakukan ternyata membuahkan hasil yang sangat luar biasa," sambung Muammar Asyraf.

Dan Sekaligus kami melihat ini adalah langkah yang sangat baik sebagai debaters dan tentunya kami akan selalu mengembangkan kemampuan kami dalam berdebat.

"Terlepas dari apakah seseorang menjadi juara satu dua dan 3 yang terpenting adalah selalu belajar dan berusaha yang terbaik," ujar Nurdiana Rasyid.



Citizin: Nurul Ifadah Akmal

Posting Komentar

0 Komentar