Lagi, Mahasiswa UIN Alauddin Kembali Raih Medali Perak pada Pekan Olahraga Kota Makassar 2023

MAHASISWA, SABDATA.ID – Muh. Alfaisal Rahman Putra, mahasiswa Jurusan Studi Agama-Agama (SAA) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) berhasil meraih medali perak pada Pekan Olahraga Kota (porkot) Ke-VIII Cabang Olahraga (cabor) Pencak Silat, Rabu (25/10/2023).

Medali perak tersebut ia dapat kan di kategori fighter kelas C Dewasa saat di partai final dan kalah melawan fighter dari Kec. Wajo sehingga ia mendapatkan juara 2 dan mendapatkan medali perak. Ia juga mendapatkan kesempatan mengikuti seleksi pekan olahraga daerah (porda) yang akan datang.

Laga partai final tersebut digelar di Lapangan Karebosi Kota Makassar, dengan banyaknya sorakan pendukung yang sangat antusias menyaksikan laga final.

Mahasiswa jurusan  SAA UINAM ini mengaku sangat bangga dan bersyukur atas prestasi yang ia capai. Namun belum bisa membawa Kec. Makassar menjadi juara umum.

"Alhamdulillah saya dipercayakan bawa nama kec makassar di porkot tahun ini dan itu adalah salah kebahagiaan tersendiri dan saya juga bangga karna bisa memberikan medali di kecamatan makassar itu sendiri walaupun juara 2 dan saya berterimakasih atas doa dan dukungan dari orang tua, coash, dan teman-teman semuanya," ucapnya.

Ia juga berpesan "buat atlet-atlet yang lain jangan lupa latihan serius karna walaupun setiap hari kita latihan belum tentu kita juara apalagi tidak pernah latihan sama sekali , jadi gunakan waktu mu baik-baik ketika mau meraih yang namanya prestasi dan ingat usaha tidak pernah mengkhianati hasil," pungkasnya.




Citizen: Rahmat Ramadhan

Posting Komentar

0 Komentar