Keren! Mahasiswa Perikanan UNHAS, Undang Feby Putri dan Pusakata di Aquafest 2023

MAHASISWA, SABDATA.ID – Himpunan Mahasiswa Fakultas Perikanan Universitas Unhas mengadakan Aquafest dengan mendatangkan Feby putri dan Pusakata.

Aquafest mengunsung tema “Sustainable Aquaculture” dengan harapan dunia akuakultur dapat berkelanjutan bukan hanya dimasa kini tapi di masa yang akan datang. Acara ini di hadiri oleh mahasiswa yabg ditunjuk sebagai delagasi dalam program study aquaculture di seluruh universitas di Indonesia seta komunitas dan masyarakat umum.

Ketua Panitia, Muhamma Taufik Kasim, menjelaskan bahwa aquafest adalah proker tahunan himpunan fakultas perikanan yang di adakan setiap tahunnya dan Munas diadakan 2 tahun sekali (28/10/2023)

Acara ini di adakan mulai tanggal 31 oktober - 6 novemver. Pembukaan Aquafesr diadakan pada tanggal 31 oktober di Auditorium Hukum Unhas, Munas di adakan pada tanggal 1-3 november di hotel khadija dan Unhas Aquafest dan Expo tehnologi aquaculture dengan mendatangkan Feby putri pusakata dan guessstrar lainnya yang diadakan di Gor Universitas Hasanuddin.

“Adapun kesusahan dalam mengadakan Aquafest ini yaitu mengumpulkan dana serta keterbatasannya fasilitas fasilitas yang kami dapatkan dan senangnya kita dapat menjalin silatuhrahmi antara mahasiswa seluruh indonesia dan komunitas pecinta ikan hias” ujar Muh. Fauzan Nanda (Koordinator Perlengkapan) 28/10/2023.



Citizen: Nurul Ifadah Akmal

Posting Komentar

0 Komentar