HMJ KPI UIN Alauddin Makassar Sukses Adakan Fest.Co 2023

KAMPUS, SABDATA.ID – Malam Puncak Fest.co 2023 yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam UIN Alauddin Makassar yang di laksanakan pada 29 September 2023 jam 19:00 Wita di Aula SMK 2 Gowa, Minggu (29/10/2023)

Kegiatan Malam Puncak Fest.co ini dilaksanakan sebagai serangkaian acara Milad ke 24 Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam.

Dengan mempersembahkan penampilan Angngaru, Tari Padduppa, Tari Tradisi, Tari Kontenporer, Tari Pepe-Pepe, Musikalisasi Puisi, Drama Tertikal, Akustik dan Marawis. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Dakwah Dan Komunikasi yakni Prof. Dr H. Abd. Rasyid Masri, S.Ag, M.Pd, M.Si, MM, Wakil Dekan 3 Fakultas Dakwah Dan Komunikasi yakni Dr. Syamsuddin. AB, M.Pd, Ketua Jurusan KPI yakni Drs. Alamsyah, M.Hum, Sekertaris Jurusan KPI yakni Haidir Fita Siagian, S.Sos, M.Si, Ph.D, dan kegiatan ini di buka lansung oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi sekaligus memberikan sambutan.

Meskipun mengalami sedikit kendala pada pemadaman listrik namun kegiatan ini tetap dilanjutkan dengan sangat meriah.

"Dengan mengankat tema "Evgenikoc" yang berasal dari bahasa Yunani yang berarti sikap, sopan dan santun yang beragkat dari kata "paupasang tau ri olo" yang berasal dari bahasa makassar yang artinya pesan oramg dulu.  Dalam hal ini kita tunjukan eksistensi pemuda yang harus melestarikan dan memaknai kembali pesan-pesan yang telah hilang," kata Ahmad Nur selaku Ketua Panitia Fest.co 2023, (29/10/2023).








Citizen: Reza Marham

Posting Komentar

0 Komentar