Gelar Upgrading dan Raker, PMII Febi UINAM cabang Gowa Orientasikan Solidaritas Integritas Anggota

ORGANISASI, SABDATA.ID – Upgrading dan rapat kerja yang di gelar di Desa Sokkolia, Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa dengan tema yang di angkat yaitu "Menyemai Solidaritas Untuk Mewujudkan Integrasi Kepengurusan yang Senantiasa Bergerak Progresif". Pada tanggal 10-11 November berjalan sukses.

Agenda rapat kerja ini kemudian di hadiri oleh  pengurus PMII rayon ekonomi dan bisnis islam, komisariat UIN Alauddin Cabang Gowa. Tentu juga beberapa rayon atau perwakilan rayon lain komisariat UIN Alauddin cabang Gowa turut berpartisipasi dalam agenda ini. Dan yang pastinya agenda ini tidak akan berjalan dengan lancar dan sukses jika tidak adanya terbentuk kepanitiaan. Para pengurus rayon tentu sangat mengapresiasi kepanitiaan yang turut andil dalam menyukseskan agenda Upgrading dan Rapat kerja tersebut.

Adapun harapan yang di lontarkan oleh ketua umum PMII Rayon ekonomi dan bisnis islam komisariat UIN Alauddin Cabang gowa.

“Ikhlaslah dalam berorganisasi karena setiap apa yang di lakukan tentu akan ada hikmah besar di balik ikhlas dan ketulusan kita. Tentu hasil yang akan di tempuh tersebut tidak instan atau melalui proses yang cukup panjang. Jangan pernah lelah untuk terus membakar semangat dalam berorganisasi. Dan jangan pernah merasa puas akan ilmu yang di terima. Teruslah perpanjang relasi dan teruslah perluas tempat untuk belajar. Saya tidak pernah membatasi dengan siapa kalian berkawan ataupun bersahabat, dengan siapa kalian menimba ilmu dan belajar banyak hal. Namun satu yang saya pesankan, jangan pernah hilang komunikasi dengan saya sebagai ketua Rayonnya kalian. Agar saya juga bisa mengkoordinir kalian dari balik layar.” Ucap ketua umum PMII Rayon ekonomi dan bisnis islam yakni sahabati Caca, dalam pemaparan pandangan umum dan harapannya terhadap seluruh PMII Komisariat UIN Alauddin Cabang Gowa terkhususnya Rayon Ekonomi dan Bisnis Islam.

Baca juga: Unjuk Rasa di Mapolda, AMPPK Desak Kapolda Turun Tangan Berantas Mafia Migas Bone-Palopo

Berjalannya agenda ini dengan sukses tentu ada partisipasi besar dari sahabat senior terkhususnya dari Rayon ekonomi dan bisnis islam. Para pengurus tentu sangat berterimakasih kepada segala pihak yang terlibat dan ikut andil dalam agenda Upgrading dan Rapat kerja tersebut. Terutama kepada para Stering comite yang banyak meluangkan waktunya mengawal agenda ini hingga akhir.





Citizen: Salsabila

Posting Komentar

0 Komentar