Undang Influencer Makassar, Celebes Publik Speaking Gelar Seminar di UIN Alauddin

KAMPUS, SABDATA.ID – Celebes Public Speaking bekerja sama dengan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar menggelar seminar Public Speaking pada Sabtu, 21 Oktober 2023 di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar.

Untuk menarik minat peserta, Celebes mengundang salah satu Influencer Makassar sekaligus seorang Public Speaker yaitu Rizal Djamal untuk membawakan seminar yang bertajuk "Publik speaking kunci keberhasilan di Era Revolusi Industri 5.0". 

Materi yang berdaging dan syarat akan tips dan trik dalam ber publik speaking dibawakan oleh Rizal Djamal dengan cara yang menarik serta mudah dipahami oleh peserta. Rizal juga berpesan kepada seluruh peserta bahwasanya.
"Tidak ada pekerjaan yang tidak menggunakan komunikasi, oleh karena itu sudah saatnya setiap dari kita mahir dalam membangun komunikasi dan memiliki skill Public Speaking yang baik," ungkapnya. 


Kegiatan tersebut disambut dengan antusias tinggi serta sekaligus ingin membuka peluang bagi mahasiswa yang ingin melatih kemampuan berbicara di depan umum mereka dengan memberikan kuota tambahan pada pendaftaran di Celebes Publik speaking sebagai penyelenggara acara seminar ini.






Citizen: Risna

Posting Komentar

0 Komentar