Rektor UMI Makassar Liburkan Aktivitas Perkuliahan: Antisipasi Hal-hal yang Tidak Diinginkan

KAMPUS, SABDATA.ID – Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI), Prof. Basri Modding meliburkan aktivitas kuliah di Kampus UMI.

“Saya liburkan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, jangan sampai ada pihak yang luar yang ingin memanfaatkan situasi, jadi lebih baik saya liburkan dulu,” jelas Basri Modding saat dikonfirmasi Selasa (10/10).

Terlihat spanduk terpasang di gerbang pintu masuk UMI yang bertuliskan Kampus libur mulai Rabu 11 Oktober 2023 sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

Sebelumnya dikabarkan bahwa dalam surat edaran bernomor: 3456/F.01/UMI/X/2023 yang ditujukan kepada pimpinan, dosen, karyawan wirausaha Yayasan Wakaf UMI, dan seluruh mahasiswa serta pengurus lembaga mahasiswa, BEM , BLM dan UKM UMI itu, Prof Basri mengumumkan bahwa karena situasi darurat kepemimpinan, kegiatan administrasi dan akademik di UMI diliburkan mulai besok, 11 Oktober 2023 hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Baca juga: Semarak Kegiatan Physich Fair HMJ Fisika UIN Alauddin Makassar Berlangsung Meriah

“Atas Rahmat Allah SWT, sehubungan dengan situasi Universitas Muslim Indonesia dalam darurat kepemimpinan, maka dengan ini disampaikan kepada Civitas Akademika UMI bahwa kegiatan administrasi dan akademik DILIBURKAN mulai hari Rabu, 11 Oktober 2023, sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan,” isi surat edaran yang ditandatangani oleh Prof Basri Modding tersebut.





Citizen: Anggita Salsabillah

Posting Komentar

0 Komentar