Peduli Korban Kebakaran, IPPQ Bulukumba kolaborasi KPAY FM Salurkan Bantuan

BULUKUMBA, SABDATA.ID – Sebagai wujud kepedulian, Ikatan Pemuda Pecinta Qur'an (IPPQ) Kolaborasi Komunitas Peduli Anak Yatim dan Fakir Miskin (KPAY FM) Bulukumba, Salurkan Bantuan untuk meringankan beban korban kebakaran pada Sabtu (14/10/2023).

Musibah Kebakaran tersebut terjadi beberapa hari yang lalu di Desa Salemba, Kec. Ujung Loe, Kab. Bulukumba.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Ketua KPAY FM mengucapkan turut berduka cita atas musibah yang menimpa korban. "Kami kolaborasi komunitas peduli anak yatim dan fakir miskin (KPAY FM) Cabang Bulukumba dan ikatan pemuda pecinta Qur'an (IPPQ) Bulukumba, turut berduka cita atas musibah yang menimpa pak Hardin dan keluarga." Ucap Ketua KPAY FM.

Lanjut, Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada dermawan yang ikut menyumbangkan rezekinya.

"Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada para dermawan yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk keluarga kita yang sedang ditimpa musibah. insyaaAllah apa yang kita berikan akan dibalas oleh Allah dengan yang lebih baik. Tentunya kami berharap apa yang kami berikan bisa sedikit membantu pak Hardin dan keluarga," lanjutnya.

Baca juga: Pasar Rakyat Bulukumba jadi Sarang Pungli, Peneliti Hukum ini Minta DPRD Sulsel Turun Tangan

Selain itu Ketua IPPQ Bulukumba juga mengharapkan agar bantuan yang di salurkan dapat membantu meringankan beban korban kebakaran.

"Harapan kami dari keluarga Besar IPPQ dari donasi yang kami salurkan dapat membantu meringankan beban yang di timpa oleh korban kebakaran tak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh bapak/ibu yang telah memberikan donasi terbaik nya," harap Ketua IPPQ.






Citizen: Rian Wijaya

Posting Komentar

0 Komentar