Mahasiswa Hukum Tatanegara UIN Alauddin Berhasil Jadi Ketua DPC Permahi Makassar, Begini Responnya

ORGANISASI, SABDATA.ID – Dewan pimpinan Cabang Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia sukses menyelenggarakan kegiatan Konferensi cabang yang ke XIII dengan mengusung tema "Mewujudkan Insan Yuris Yang berintegritas" di pondok Asdar Tanjung pada hari Sabtu 21 Oktober 2023.

Konfercab ini merupakan Forum Tertinggi di tingkat Cabang yang di selenggarakan 2 tahun sekali dalam rangka melahirkan pemimpin dan regenerasi yang baru.

Konferensi cabang DPC permahi Makassar sendiri Dihadir oleh pengurus,dewan alumni dan kader permahi mks yang terdiri dari beberapa kampus yakni UIN Alauddin Makassar, Universitas Hasanudin, Universitas Muslim Indonesia, Universitas Atmaja Makassar, Universitas Muhammadiyah Makassar, Universitas Sawerigading, Universitas Islam Indonesia, Universitas terbuka Makassar, Universitas, Universitas Bosowa Makassar, dan Universitas Negeri Makassar.


Ridwan Selaku Formatur Ketua umum terpilih yang Juga merupakan Mahasiswa Hukum Tatanegara UIN Alauddin Makassar melalui visinya menyampaikan responnya Bahwa Ia akan berusaha menjadikan DPC Permahi Makassar sebagai epicentrum pendidikan dan pelatihan hukum demi mewujudkan kader profesi hukum yang berkualitas. 

Sementara itu, Andi Pasarai selaku demisioner ketua umum mengucapkan selamat kepada Formatur ketua umum terpilih DPC Permahi Makassar periode 2023-2024 dan berharap mampu melanjutkan roda kepengurusan yang lebih baik serta tetap menjaga Marwah dan identitas lembaga sebagai organisasi profesi hukum.







Citizen: Ridwan

Posting Komentar

0 Komentar