Keseruan Mahasiswa UIN Alauddin, Healing Berkedok Hunting Fotografi Penuhi Tugas Kampus

MAHASISWA, SABDATA.ID – salah satu Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2021 Melaksanakan "Hunting" Fotografi Hari ini ,24 oktober 2023 di malino,

mahasiswa dari Jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2021 berpartisipasi dalam sebuah kegiatan HUNTING. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memenuhi tugas mata kuliah Fotografi yang mereka ikuti.

Mengambil gambar yang indah dan sesuai dalam buku komposisi fotografi menjadi tujuan utama dari "hunting" ini. Para mahasiswa dengan antusiasme yang tinggi menjelajahi berbagai sudut diberbagai daerah salah satunya di Malino, untuk mengejar momen-momen yang layak untuk diabadikan.

Dalam percakapan dengan salah satu mahasiswa, Dilla, harapan saya adalah untuk lebih memahami tentang bagaimana memotret dengan benar. jawabnya saat ditanya pada 24 oktober 2023.

Baca juga: Dialog Lembaga: Semarakkan Milad LDF Ar-Rahmah UIN Alauddin Makassar ke-9 Tahun

Ia bersemangat untuk mengasah kemampuannya dalam mengambil foto yang memiliki komposisi yang menarik.

Kegiatan "hunting" ini bukan hanya sekadar tugas kuliah, tetapi juga menjadi peluang bagi para mahasiswa untuk mengembangkan keterampilan fotografi mereka. Semoga kegiatan ini dapat memberikan pengalaman berharga dan hasil yang memuaskan dalam pembelajaran fotografi mereka.






Citizen: Siti Hajar Fadhilah

Posting Komentar

0 Komentar