Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrempulu Kini Sukses Gelar Latihan Kader 1

ORGANISASI, SABDATA.ID – Salah Satu Organisasi Daerah di Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar Yaitu HPMM Sukses Menggelar Kegiatan Latihan Kader 1.

Kegiatan tersebut Berlangsung di Villa Firdaus Patalassang, Jumat 20 sampai 22 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut dibuka Secara Resmi Oleh  Ismar Hamzah S.Kom Selaku Pengurus Pusat HPMM dan Tentunya dihadiri Para Peserta Latihan Kader 1 dan Anggota Biasa dari HPMM Sendiri.

Kegiatan Tersebut di Hadiri Oleh Sejumlah Jajaran dari HPMM, Mulai dari Jajaran Cabang, Komisariat dan Berbagai Organda lain dari Kampus UINAM.

Panitia Pelaksana Kegiatan ini Mengusung Teman "Membentuk Kader Generasi yang Berintegritas,Loyal dan Beretika dalam HPMM KOM.UIN ALAUDDIN MAKASSAR"dengan Menghadirkan Beberapa Pemateri diantaranya  Harmin Hatta, S.Sos., M.Ikom Selaku Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi.

Baca juga: Tuntaskan Mata Kuliah Fotografi, Mahasiswa UIN Alauddin Makassar Berkunjung ke Barru

Kegiatan ini Dapat Mempererat Tali Silaturahmi Sesama Mahasiswa yang Berasal dari Bumi Massenrempulu. 

Apa yang Kita Lakukan ini adalah Sesuatu Hal yang Luar Biasa,dan Kita akan terus Mengajak Mahasiswa yang Berasal dari Bumi Massenrempulu untuk Berhimpun dalam Organisasi yaitu HPMM untuk Kemajuan Bersama.

Sebab HPMM adalah Rumah Kita Bersama, dan Jangan Pernah Melupakan Rumah Tempat Kita Tinggal Ucap Kakanda RIZAL Selaku Ketua Umum HPMM Komisariat UIN Alauddin Makassar.





Citizen: Aldayanti

Posting Komentar

0 Komentar