Dialog Lembaga: Semarakkan Milad LDF Ar-Rahmah UIN Alauddin Makassar ke-9 Tahun

ORGANISASI, SABDATA.ID – LDF Ar-Rahmah mengajak seluruh teman-teman mahasiswa untuk menghadiri 'Dialog Lembaga' dengan tema "5W 1H Berlembaga" dalam rangka milad LDF Ar-Rahmah yang ke-9 tahun.

Dialog lembaga ini dilaksanakan pada hari Selasa, 24 Oktober 2023, jam 08.30 WITA - Selesai, di Halaman Fakultas Ushuluddin dan Filsafat.

Dialog lembaga ini dapat membantu mahasiswa dari segi penuturan bahasa, meningkatkan minat belajar mahasiswa dan menambah wawasan dikalangan remaja milenial.

Dialog lembaga ini dibuka oleh Dekan FUFP Dr. Muhaimin, M.Th.I., M.Ed. Dalam hal ini beliau mengatakan "Lembaga Dakwah Ar-Rahmah hadir untuk meningkatkan eksistensi dari fakultas ushuluddin. Jika kamu anak ushuluddin yang berfokus pada spiritual maka lembaga Dakwah Ar-Rahmah adalah tempat yang tepat untuk mengembangkan nilai-nilai spiritual. Tema yang menarik, tentang urgensi berlembaga untuk meningkatkan minat berorganisasi mahasiswa".


Dialog lembaga ini menghadirkan:
1. Astiti Nuryanti S.Sos (Penulis Washilah Kohati Komisariat FUFP).
2. Yasma Haya S.Pd (Sekjend Gen Perubahan).
3. Nurafni S.Ag (Ketum PK IMM FUFP)
4. A. Tenri Wuleng S.Sos (Kopri PMII Cabang Gowa).
5. Suyatmi S.Ag (Dmm Akhwat LDF Ar-Rahmah).

Sitti Nur Rahma Selaku moderator dari kegiatan ini berharap semoga melalui kegiatan 'dialog lembaga' ini dapat membuka pikiran dan wawasan teman-teman tentang organisasi.

"Harapan saya tentu semoga melalui kegiatan ini dapat membuka pikiran dan wawasan teman-teman sekalian tentang organisasi, tidak hanya itu dihadirkannya narasumber dari berbagai lembaga adalah sebagai bentuk bahwa relasi antar sesama harus tetap terhubung dengan baik" ujarnya.

'Dialog Lembaga' ini terbuka untuk umum.







Citizen: Ramlah

Posting Komentar

0 Komentar