Prokernya disambut Hangat Masyarakat Bonto Lohe Bulukumba, Ini Program Mahasiswa KKN UINAM 72

MAHASISWA, SABDATA.ID – Proker KKN UIN Alauddin Makassar Desa Bonto Lohe dapat sambutan hangat dan positif oleh Masyarakat dan aparat Desa Bonto Lohe, Kec. Rilau Ale, Kab. Bulukumba, Senin (21/8/2023).

Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan 72 Desa Bonto Lohe telah memaparkan Program Kerja  di Aula Kantor Desa Bonto Lohe yang di hadiri langsung oleh Sekertaris Desa, Ketua BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Para kepala Dusun serta para tokoh yang turut hadir, Masyarakat berharap program kerja yang di berikan dapat di laksanakan dengan baik, karena program kerja yang akan di terapkan di masyarakat oleh KKN UIN Alauddin angkatan 72 posko 12 Bonto Lohe sangat membantu masyarakat dan anak anak nantinya.

Masyarakat sangat mendukung program kerja yang di paparkan oleh mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan 72 tersebut dengan harapan dapat berjalan sesuai yang di rencanakan.

Bapak Andi Sasil Patris Merupakan Perwakilan dari Kepala desa Bonto Lohe sekaligus Sekertaris Desa Bonto lohe menyampaikan bahwa program kerja yang akan di jalankan oleh mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar angkatan 72 sangat bagus diterapkan di masyarakat karena masyarakat juga perlu program kerja seperti itu guna memberikan pemahaman kepada masyarakat dan dapat mengembangkan desa Bonto Lohe.

"Program Kerja nya tidak usah terlalu banyak, yang penting dapat terlaksana semua dengan baik dan sesuai kemampuan ananda dan adinda ungkapnya," ujarnya.

Menurut, Saldiansyah mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar dari jurusan manajemen sekaligus Kordinator Desa (Kordes), Program kerja yang ia jalankan sesuai hasil observasi, sosialisasi dan atas sepengetahuan dan seizin pihak aparat desa.

Baca juga: Semarak HUT RI Ke 78: KKN UINAM Posko 3 Ujung Loe Gelar Dialog Kebangsaan

Adapun Proker yang kami terapkan di masyarakat yaitu; lomba 17san, sosialisasi, bakti sosial, jumat bersih, festival keagamaan, memberikan penanda setiap dusun dan setiap RT/RK di desa Bonto lohe, kami dari mahasiswa KKN sangat berharap peran serta masyarakat dan seperangkat desa, dalam menyukseskan program kerja kami nantinya karena kami tidak akan pernah berarti tanpa peran serta masyarakat dan aparat desa.



Citizen: Saldiansyah

Posting Komentar

0 Komentar