Wujud Asas Informatif, Sabdata Kini Hadirkan Kolom Khusus Sabdata Media Marketing

MARKETING, SABDATA.ID – Media online berbasis komunitas kini melaunching bidang marketing yang diberi nama Sabdata Media Marketing (SMM), Jl. Lamtoro, Romang Lompoa, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan, Kamis (2/3/2023).

Sabdata Media Marketing menurut Musakkir, redaktur pelaksana, ia mengungkapkan bahwa bidang tersebut merupakan wujud dari asas informatif yang mana dalam hal itu menawarkan jasa informasi seputar tempat kos-kosan area kabupaten Gowa terkhusus dekat kampus.

"SMM (Sabdata Media Marketing) ini kami dedikasi sebagai wujud dasar kami yakni informatif dan tentunya infomasi ini akan bernilai manfaat bagi para pembaca yang kebanyakan teman-teman mahasiswa," ungkap Musakkir, Kamis (2/3).

Sambung, Ia jg menuturkan, SMM tersebut juga akan bernilai jual bagi pemilik tempat kost yang nantinya akan diiklankan di kolom khusus sabdata media.

"Yaa, nantinya SMM ini bernilai jual bagi pemilik kost karena akan dibuka secara khusus kolom di sabdata media, jadi saya kira ini punya nilai tersendiri," sambungnya.

Tambahan
Bagi pemilik kos atau rumah kontrakan dapat mengiklankan di kolom khusus sabdata media marketing dengan menghubungi admin di nomor hp/WA: 0856-9142-9068 atau klik DISINI.




Citizen: Amasa
Editor: Tim Redaksi

Posting Komentar

0 Komentar