Luar Biasa, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UINAM jadi Penerima Beasiswa hingga Bisa ke Bali

MAHASISWA, SABDATA.ID – Mahasiswa Ilmu Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, Arsal Andika, menjadi salah satu penerima beasiswa yang diselenggarakan oleh YBM Brilian pada tahun 2022.

YBM Brilian adalah lembaga penyalur zakat untuk para pekerja BRI di seluruh Indonesia.

Kegiatan yang diikuti Arsal di Bali merupakan salah satu rangkaian sarasehan Nasional yang diikuti oleh 30 orang dari dua kampus yaitu UIN Alauddin dan Universitas Hasanuddin.

Kegiatan tersebut juga menjadi pertemuan para penerima beasiswa yang berada di regional Timur.

Sebagai salah satu peserta Arsal tentu melakukan persiapan sebelum mengikuti kegiatan tersebut.

"Persiapan saya tentu banyak, tapi kecuali biaya karena peserta dibiayai full oleh penyelenggara dan yang pasti saya mempersiapkan diri, mental, serta tugas yang telah lebih dulu berikan oleh panitia kegiatan," tuturnya. 

Baca juga: 

Selain itu Arsal juga memberikan kesan dan harapan ke depan nya bagi para penerima beasiswa dan juga bagi penyelenggara beasiswa itu sendiri.

"Saya bersyukur karena akhirnya dapat mewujudkan mimpi saya untuk bisa naik pesawat tanpa biaya pribadi dan harapan saya untuk semuanya adalah semoga kita dapat menjadi muzakki yaitu orang-orang yang bisa memberi manfaat bagi orang lain dan semoga beasiswa ini tidak hanya berhenti di saya namun bisa berjalan terus menerus," harapnya. 






Citizen: Risna
Editor: Amasa

Posting Komentar

0 Komentar