Siapkan Kader Muda Talenta Sepak Bola: AMK Enrekang ajak kolaborasi Organisasi Kepemudaan

ENREKANG, SABDATA.ID – Kolaborasi Organisasi kepemudaan Angkatan Muda Kakbah (AMK) Enrekang, ARJ Generasi Muda Pencinta Alam (GEMPA), Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) Enrekang dalam kegiatan sepak bola mini tingkat SMP se-Enrekang utara, Sabtu (31/12/2022)

Stakeholder pada kegiatan itu, M. Zainuddin Patanddingan menuturkan Apresiasinya atas kegiatan mencari bakat talenta muda di kabupatennya itu.

"(Saya) apresiasi sebasar-besarnya atas terlaksananya kegiatan sepak bola mini tersebut dan kerja sama (kolaborasi) semua masyarakat Enrekang utara," kata M. Zainuddin Patanddingan.

"Kita berharap agenda seperti ini akan terus terlaksana sebagai bentuk pemberdayaan generasi muda di bidang olahraga," sambungnya.

Terlihat antusias masyarakat sungguh luar biasa sebagai bentuk semangat lakukan kegiatan tersebut.

Ketua Panitia, Firman mengungkapkan, kegiatannya itu sebagai ajang Silaturahmi juga sekaligus untuk wadah mencari bakat muda di kabupaten Enrekang.

Baca juga: Diakhir Tahun, Karang Taruna Enrekang Gelar Dialog Kepemudaan

"Agenda ini sebagai agenda tahunan untuk mempererat silahturahmi dan mencari bakat - bakat talenta muda sepak bola di kabupaten Enrekang," ungkap Firman.

"Selain pertandingan sepak bola ada juga agenda perlombaan latto-latto tingkat anak," lanjutnya.





Citizen: Ibrahim
Editor: Amasa

Posting Komentar

0 Komentar