Rekomendasi 4 Outfit Keren dan Rapi untuk Mahasiswa buat ke Kampus

 
TIPS, SABDATA.ID – Menjalani rutinitas sebagai mahasiswa tentu perlu berpenampilan menarik dan keren, akan tetapi harus tetap sopan karena harus memasuki lingkungan kampus.

Pemilihan outfit bagi mahasiswa untuk ke kampus biasanya menjadi hal yang sulit, apalagi ketika akan bertemu dengan dosen dan harus menggunakan pakaian yang rapi.

Nah! anda tidak perlu bingung, berikut rekomendasi outfit keren yang kece tetapi masih tetap rapi dan sopan untuk berangkat ke kampus:

1. Kemeja

Kemeja menjadi salah satu pakaian wajib yang harus dimiliki oleh para mahasiswa, karena kesan yang elegan serta formal kemeja juga memiliki banyak motif-motif ataupun desain yang menarik dan sangat cocok dipadukan dengan celana panjang jeans ataupun celana kain hitam.

2. Celana Panjang

Celana panjang merupakan salah satu jenis outfit penting untuk ke kampus, menggunakan celana panjang yang dipadukan dengan outfit yang cocok bisa memberikan kesan yang baik pula dihadapan dosen ataupun kaum hawa yang melihatnya.

Baca juga: Ujian Final Fotografi, Mahasiswa Jurnalistik UINAM Pamer Karya

3. Sepatu

Sepatu juga merupakan item wajib yang harus digunakan mahasiswa ketika ke kampus, banyak sekali pilihan sepatu dengan model dan jenis yang beraneka ragam yang bisa dipadukan bersama outfit yang sedang digunakan.

4. Totebag

Selain jam tangan, totebag juga merupakan aksesoris yang biasa digunakan mahasiswa ke kampus. Meskipun belum terlalu populer bagi mahasiswa laki-laki, pemilihan model yang cocok dan sesuai dengan outfit yang digunakan bisa menjadi sesuatu yang keren juga. 






Penulis: Ario Prasetyo Rusman

Editor: Tim Redaksi

Posting Komentar

0 Komentar