Untukmu yang Memberi Senyuman

yang benar-benar aku tunggu, dari ucapan itu, dari kesederhanaan sebuah rasa.
PUISI, SABDATA.ID – aku mencoba membaca gerak bibir itu...
menunggu setiap kata yang terucap...
memakna setiap tuturnya...
lalu mencoba meraba kedalaman..
tapi entahlah...

aku terus dan terus menunggu sesuatu
yang benar-benar aku tunggu
dari ucapan itu..
dari kesederhanaan sebuah rasa..

yang bisa hilang kala terasa dekat
yang bisa menopang segala ingin
yang bisa menjadi sesuatu dalam kehangatan

diamku namun memperhatikan
tutur yang biasa
namun menjadikannya terasa istimewa
dari tiap-tiap rangkaian seluk jiwa


tapi entah...
entah sampai aku kapan ...
sampai aku menemukan jawaban..
dari tutur yang aku pinta..
untuk jawaban, dari kesederhanaan
untukmu yang memberi senyuman..

28 Des 2022
MOUNT_SY





Penulis: Syahid Munsi 

Posting Komentar

0 Komentar