Tumbuhkan Kembali Kekompakan, Deputi Kesehatan GenBI Sulsel Adakan Sport With GenBI

ORGANISASI, SABDATA.ID – Deputi Kesehatan GenBI Sulsel Sukses Laksanakan Sport with GenBI tepatnya pada 22 Oktober 2023. Bertempat di gedung PKM UIN Alauddin Makassar kegiatan ini berlangsung mulai pukul 08.30 hingga 11.00 WITA, dengan mengangkat Tema "Stay Healthy and Connect The Harmony With GenBI".

Jika sebelumnya kegiatan Sport with GenBI mengangkat kegiatan Jogging, kali ini Sport With GenBI kembali dilaksanakan dengan cabang olahraga Bulutangkis. Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah "Mewadahi anggota GenBI Sulsel dalam melaksanakan olahraga bersama yang terjadwal dan mempererat silaturahmi antar sesama anggota GenBI Sulsel".

Bulutangkis adalah salah satu kegiatan olahraga yang mampu meningkatkan kebugaran fisik, sehingga membantu mengurangi stres dan kecemasan. Olahraga ini meningkatkan endorfin, yang merupakan neurotransmitter perasaan nyaman di otak dan mampu meningkatkan suasana hati, hal ini tentu sangat bermanfaat bagi Generasi Baru Indonesia untuk bisa tetap sehat, bugar, dan bersinergi untuk Negeri.

Baca juga: SDIT Nurul Fikri Makassar kolaborasi English Youth Community adakan English Camp, Begini Keseruannya

Di ikuti oleh 62 peserta dan 19 panitia kegiatan ini berjalan seru dan asik, seluruh peserta kegiatan terlihat semangat dan penuh sportivitas dalam melaksanakan kegiatan Sport With GenBI.

"Saya selaku ketua panitia Sport With GenBI berharap dengan kegiatan Sport With GenBI ini, dapat menjadi wadah yang tepat bagi GenBI-ers dalam berolahraga dan mempererat keakraban yang telah dibangun sebab organisasi yang hebat dibangun dengan pengurus yang kuat, dengan berolahraga salah satu upaya membentuk para pengurus yang sehat dan kuat," ungkap Fauziatul Maftuha selaku Ketua Panitia.






Penulis: A.Aditya Prayoga
Citizen: Chaliza

Posting Komentar

0 Komentar