HUT ke-354, Duta 4th RU Puteri Sulsel 2023 Beri ucapan Doa dan Harapan untuk Sulsel Lebih Baik

MAKASSAR, SABDATA.ID – Hari jadi sulsel diperingati pada 19 Oktober setiap tahunnya, Tahun 2023 ini, Pemprov Sulsel mengusung tema “Era Baru Sulawesi Selatan Menuju Indonesia Maju”, 4th RU Puteri Sulsel memberi ucapan doa dan harapan untuk para pemuda sulsel sesuai dengan tema HUT Sulsel pada tahun ini.

Reski Kinanti alif hamat yusuf selaku duta 4th RU Puteri Sulsel, taruh harapan untuk para generasi pemuda Sulsel agar lebih peduli lagi terhadap lingkungan serta menjaga kebersihan sebagai bentuk cintanya terhadap Sulsel.

“Selamat ulang tahun Provinsi Sulawesi Selatan,  Doa dan Harapan saya selaku Duta Puteri  Sulawesi Selatan di ulang tahun Sulsel yg ke 354 , para generasi muda sulsel lebih peduli terhadap lingkungan dan menjaga kebersihan sebagai bentuk cinta terhadap Provinsinya.” Tutur Reski kinanti

Ia menaruh harapan yang besar untuk para generasi muda agar menjadikan Provinsi Sulsel Lebih baik seperti tema HUT sulsel Tahun ini, “Era Baru Sulawesi Selatan Menuju Indonesia Maju”. 


“Mariki' Anak muda untuk terus tingkatkan kebersihan Lorongta' dan Semoga Sulawesi Selatan Menjadi pusat pendidikan yang unggul dan berprestasi. generasi muda provinsi Sulsel  semangat untuk meningkatkan kualitas dirinya dengan mengedepankan budaya provinsi Sulsel itu sendiri, Sipakatau, sipakainge', sipakalebbi, saling menghormati, saling menghargai dan saling mengingatkan. Mengingat kita sebagai regenerasi Sulsel yang akan mewarisi dan meneruskan budaya Provinsi Untuk Menuju Indonesia Maju,” tuturnya.







Citizen: Selviani Rahayu Jusman

Posting Komentar

0 Komentar