Raynor: Angkatan ke-4 KPPM Gelar Baksos di Desa Tibona

MAHASISWA, SABDATA.ID – Angkatan ke Empat, Koalisi Perjuangan Pemuda Mahasiswa (KPPM), gelar Bakti Sosial (Baksos), dengan tema "Mulai langkah sederhana memetik harapan dalam kebersamaan untuk masyarakat" di Desa Tibona, Kec. Bulukumpa, Kab. Bulukumba, Selasa (2/8/2023).

Baksos yang dimulai dari hari Rabu 26 Juli sampai 7 Agustus, menggelar pertandingan Sekpak Takraw, untuk memperkuat tali silaturahim antar pemuda dan masyarakat tibona.

Bukan hanya mengadakan pertandingan, tapi juga bentuk pengabdian  kepada masyarakat, angkatan Raynor juga ikut serta dalam membantu pekerjaan masyarakat.

Iswan kusnadi selaku Koordinator Stering (Koster) Baksos, menyampaikan bahwa bukan hanya turnamen saja yang akan dilakukan namun juga meraka akan melakukan pendampingan terkait isu sosial.

Baca juga: Baksos HMJ Perbankan Syariah UIN Alauddin: Implementasi Tridarma Perguruan

"Nah, nantinya teman-teman panitia angkatan ke-empat KPPM, juga akan melakukan pendampingan terhadap keresahan yang di rasakan masyarakat setempat," ungkapnya.

Disamping itu, Awal selaku ketua panitia berharap dari baksos yang diadakan mampu mempererat hubungan emosional antar kader KPPM, terutama dengan angkatannya.

"Bukan hanya itu, tapi saya berharap semoga melalui kegiatan seperti ini, mampu memperkuat kepekaan sosial, terutama kami sebagi anggota muda dari KPPM," harapnya.




Citizen: Allang

Posting Komentar

0 Komentar