Gebrakan Baru! HMJ Ikom UIN Alauddin Bakal Gelar Pameran Foto Kebudayaan 2023

MAHASISWA, SABDATA.ID – Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi kembali membuat gebrakan baru dengan menggelar pameran foto yang bertajuk "Membingkai Adat dan Budaya Sulawesi Selatan" pada 27-29 Oktober untuk sesi hunting

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wadah bagi mahasiswa Ilmu Komunikasi utamanya yang telah banyak mengabadikan foto dengan apik sebagai pemenuhan tugas namun tidak memiliki ruang untuk menunjukkan hasil karya mereka.

Oleh karena nya HMJ bekerja sama dengan lembaga IMIKI menginisiasi pameran foto ini. Risna, salah satu mahasiswi ilmu komunikasi merasa senang dan bersemangat dengan diadakannya kegiatan pameran ini.

"Saya merasa ini adalah waktu yang tepat bagi saya dan juga teman-teman untuk bisa memperlihatkan karya mereka, menjadi ruang dan wadah yang selama ini kami tunggu-tunggu," jelasnya.

Risna juga berharap semoga kegiatan serupa bisa terus diadakan setiap tahunnya agar menjadi motivasi dan apresiasi bagi teman-teman yang telah berusaha menyelesaikan tugas fotografi mereka.

"Saya berharap, semoga pameran karya foto ini tidak hanya dilaksanakan satu kali, tapi bisa dilaksanakan setiap tahun sehingga menjadi agenda rutin dan wadah permanen untuk mengenalkan hasil jepretan anak-anak ilmu komunikasi yang keren abis," ungkasnya.





Citizen: Risna

Posting Komentar

0 Komentar