GP Ansor Kota Makassar Safari Politik, Ini Tujuannya

MAKASSAR, SABDATA.ID — Sebelumnya Ketua GP Ansor Kota Makassar Muhammad Rizal Burahmat menyatakan sikap akan mendorong kadernya untuk maju dalam setiap kontestasi baik Pileg maupun Pilkada mendatang.

Diketahui, GP Ansor Kota Makassar pertama menyambangi Kantor DPC PPP (P3) Kota Makassar pada Sabtu malam (25/3).

Muhammad Rizal Burahmat atau disapa Ical dalam sambutannya menyampaikan, perlu adanya sinergitas antara OKP dan Parpol dalam mewujudkan tujuan didirikanya bangsa ini.


“NU dan (parpol) PPP tidak bisa dipisahkan dalam hal garis perjuangan dalam membangun bangsa suka atau tidak PPP adalah bahagian dari NU karna pentolan-pentolan PPP banyak dari kalangan NU dan partai ini juga bisa dikatakan lahir dari rahim NU, partai yang lahir pada tahun 1973 ini adalah gabungan dari 4 partai islam pada masanya salah satunya yaa NU,” jelasnya.

Ical berharap P3 dapat menjadi bagian dari kendaraan politik bagi kadernya yang akan maju pada pemilihan tahun 2024 mendatang.

“Harapan kami Insya Allah khusus (di) Kota Makassar PPP akan menjadi salah satu (bagian) kendaraan politik bagi kader-kader kami yg akan maju dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang,” tutupnya Ical.

Pada kunjungan tersebut, Ketua GP Ansor Kota Makassar turut didampingi beberapa Pimpinan Anak Cabang (PAC) diantaranya, Jabal Arafah selaku Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Panakkukang, dan Darwis selaku Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Manggala.






Citizen: Muhammad Rizal Burahmat
Editor: Musakkir

Posting Komentar

0 Komentar