Semarakkan Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama, PCNU Gowa Bersama Pemda Gelar Jalan Sehat

GOWA, SABDATA.ID – Ikut semarakkan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama ke - 1 abad, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNUGowa bersama Pemerintah Daerah (Pemda) menggelar jalan sehat dengan start-finish di halaman Masjid Agung Syekh Yusuf, Jl. Masjid Raya, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (26/2/2023).

Menurut keterangan, kegiatan yang bertajuk Moderasi Beragama tersebut dihadiri oleh berbagai Banom (Badan Otonom) NU, Ormas (Organisasi Masyarakat) serta ratusan Masyarakat setempat.

Ketua panitia pelaksana, Aswar Anwar membenarkan kehadiran ormas tersebut pada semarak jalan sehat 1 abad Nahdlatul Ulama.

"Kegiatan ini selain diikuti oleh PCNU Kab. Gowa beserta badan otonomnya juga dihadiri SKPD Kab. Gowa, beberapa tokoh masyarakat,Ormas dan  organisasi keagamaan  lainnya seperti pengurus Muhammadiyah, An-Nasir serta masyarakat umum," terang Aswar dilansir dari laman gowanu-news.blogspot.com, Senin (27/2).

Baca juga: PWNU Sulsel Jaga Asa untuk Capai Prestasi pada Pentas Porseni NU Nasional di Solo

Sambung, Ia juga mengungkapkan pada kegiatannya itu menyuguhkan berbagai hadiah menarik dan menyiapkan hadiah utama, tiga tiket umrah.

"Panitia pelaksana telah menyiapkan berbagi doorprize pada Jalan Sehat PCNU Gowa. Hadiah utama adalah Tiga tiket umrah, satu unit motor listrik, dan satu unit motor matic juga beberapa hadiah lainnya," sambungnya.







Citizen: Amasa
Editor: Tim Redaksi

Posting Komentar

0 Komentar