Semarak Harlah IPNU 69, IPNU-IPPNU Parepare Gelar Dzikir dan Peringatan Isra Mi'raj

PAREPARE, SABDATA.ID – Semarakkan Hari Lahir (Harlah) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) yang ke - 69 tahun, Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama cabang Parepare menggelar Dzikir Bersama dan Peringatan Isra Mi'raj di Pondok Pesantren Zubdatul Asrar NU Lappa Angin, Kota Parepare, Jum'at (24/2/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Pesantren tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh Nahdlatul Ulama yang sekaligus rektor Istitut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Kyai Dr. Hannani.

Ketua IPNU Parepare, Makmur Hidayat, Ia membenarkan kehadiran tokoh-tokoh NU dan sejumlah kader IPNU-IPPNU pada kegiatannya itu.

"Hadir seluruh kader dan Peringatan Harlah ini (pula) di rangkaikan dengan Dzikir dan Isra' mi'raj. Pembawa hikmah pada kegiatan ini adalah Ketua Tanfidziyah NU kota Parepare sekaligus Rektor IAIN Parepare yakni kyai Dr.  Hannani, M.A.," terang Makmur,   Sabtu (25/2).

Baca juga: Gelar Pelatihan Public Speaking, IPNU-IPPNU Bengkulu: RTL Makesta

Sambung, Ia juga menuturkan harapannya agar kader-kader IPNU-IPPNU kota Parepare dapat menanamkan slogan organisasi, Belajar Berjuang dan Bertakwa.

"Besar harapan saya selaku ketua IPNU kota Parepare yakni seluruh kader khusunya di kota Parepare agar tetap menanamkan 3 poin yaitu Belajar, berjuang, bertaqwa karena perjalanan Lembaga masih panjang dan Akan tetap melahirkan generasi yang berguna bagi bangsa dan negara,"

Diakhir harapannya, Ia juga menerangkan bahwa kegiatan yang dilaksanakannya bukan hanya sekadar rangkaian acara namun ada proses dan pelajaran yang dapat diambil.

"Dalam proses pelaksanaan kegiatan kali ini, bukan hasil yang ingin dilihat, tetapi dalam proses kegiatan ada yang bisa di petik untuk dijadikan sebagai ilmu pengetahuan dan kemudian pengaplikasian dalam kehidupan atau aktivitas sehari-hari," tutupnya.






Citizen: Makmur Hidayat
Editor: Amasa

Posting Komentar

0 Komentar