Gelar Pelatihan Public Speaking, IPNU-IPPNU Bengkulu: RTL Makesta

BENGKULU, SABDATA.ID Pelatihan Public Speaking dan Masa Keakraban PC IPNU IPPNU Kota Bengkulu usung tema Mendorong Potensi Public speaking dalam Masa Keakraban (Makrab) Rekan-Rekanita (sapaan Anggota) PC Kota Bengkulu kegiatan ini adalah RTL dari pengaderan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta), kota Bengkulu, Senin (30/1/2023).

Menurut keterangan, kegiatan tersebut dilaksanakan pada  hari Sabtu hingga Minggu (28-29/1/2023) di Danau Gedang Kabupaten Bengkulu Tengah dan dibuka langsung Oleh Ketua PC IPNU Kota Bengkulu Rekan Olan Bazaroka.

Olan dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya pentingnya sinergisitas dalam sebuah Organisasi.

"Dalam mewujudkan sinergisitas itu adalah dengan saling mengenal satu sama lain kemudian terjalin komunikasi yang baik agar berjalannya roda organisasi," tutur Olan, Senin (30/1).

Sementara itu, laporan ketua panitia Rekan Ardiman Zahri, Ia menyampaikan kegiatan tersebut merupakan ajang untuk saling mengenal sesama Anggota IPNU-IPPNU kota Bengkulu.

Baca juga: Resmi Dilantik, IPNU-IPPNU Periode 2022-2025 Siap Jadi Rumah Generasi Muda NU

"Kegiatan ini bahwasanya agar kiranya rekan rekanita supaya kenal mengenal satu sama lain," terangnya.

Tambahan

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PC IPPNU Kota Bengkulu Rekanita Wasiatu Sa'adah serta pengurus PC IPNU-IPPNU Kota Bengkulu.




Citizen: Olan
Editor: Tim Redaksi 

Posting Komentar

0 Komentar