PWNU Sulsel Jaga Asa untuk Capai Prestasi pada Pentas Porseni NU Nasional di Solo

SOLO, SABDATA.ID – Memasuki hari keempat Porseni NU semua cabang lomba mulai dipertandingkan, kota Solo, prov. Jawa Tengah, Rabu (18/01/2023).

Kontingen PWNU Sulawesi Selatan yang mengikuti 7 cabang yang diperlombakan diantaranya Musbabaqah Tilawatil Qur'an kategori mahasiswa akan diwakili Imran untuk laki-laki, dan Ma'rifah untuk perempuan.

Keduanya adalah kader Nahdlatul Ulama yang menjuarai MTQ Tingkat Provinsi November 2022 lalu, ujar Usman Sofian Sekretaris Kontingen Porseni PWNU Sulawesi Selatan.

Lokasi cabang lomba MTQ bertempat di aula UIN Raden Mas Said Surakarta, Jawa Tengah.

Baca juga: Ewako! PWNU Sulsel Masuk 8 Besar Bulu Tangkis Beregu, Singkirkan Tuan Rumah Jateng

Cabang lomba seni lainnya akan bertanding besok yaitu Musbaqah Qiroatul Kitab kategori Santri diwakili Muhammad Ariel Al Qadri Azis dan Nurul Shafira keduanya santri An Pondok Pesantren An Nahdah Makassar.

Sedangkan lomba Cabang Hifdzul Alfiyyah kategori santri diwakili oleh Agung Sayyadh Syarif dan A. Ahla Naylah keduanya santri dari DDI Mangkoso Barru. Lomba ini bertempat di Pondok Pesantren Al Muayyad Kota Surakarta.

Untuk Cabang olahraga bulutangkis memasuki babak 8 besar, sepakbola babak penyisihan group dan pencak silat baru mulai dipertandingkan," ujar Taufiq Manji, Admin Kontingen PWNU Sulawesi Selatan.




Citizen: Ibrahim
Editor: Amasa

Posting Komentar

0 Komentar