IPNU-IPPNU Bengkulu Gelar Makesta, Rois Syuriah PCNU: Masifkan Pengaderan

BENGKULU, SABDATA.ID – Kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC. IPNU-IPPNU) Kota Bengkulu kini diselenggarakan di Aula STIESNU Bengkulu, Sabtu (14/01/2023).

Menurut laporan, agenda tersebut dihadiri sekaligus acara dibuka langsung oleh Rois Syuriah PCNU Kota Bengkulu, KH. Ahmad Falahudin.

KH. Ahmad dalam sambutannya, berpesan agar kiranya pengurus lebih masif lagi dalam pengaderan.

"Saya harap dan berpesan kepada rekan-rekan (IPNU-IPPNU Bengkulu) sekalian, mari lebih masifkan pengaderan," jelasnya.

Sementara itu, sambutan dari Ketua PC IPNU Kota Bengkulu Rekan (sapaan kader IPNU) Olan Bazaroka, menyampaikan rekan dan rekanita peserta agar mengikuti kegiatan (dan) lebih fokus agar tidak cuman buang-buang waktu.

Baca juga: Hidupkan Kembali Kaderisasi, PC IPNU-IPPNU Sinjai Sukses Gelar Makesta

"Fokus agar tidak cuman mengikuti kegiatan Makesta saja dan nantinya akan ada kegiatan-kegiatan setelah makesta ini," tutur Olan.

Sambutan dari ketua PC IPPNU Kota Bengkulu Rekanita (sapaan kader IPPNU) Wasiatu Sa'adah agar Makesta tersebut mampu melahirkan kader militan.

"Harapan saya agar terciptanya kader IPNU-IPPNU yang militan, laporan dari ketua panitia Rekan M. Redo Illahi bahwasanya peserta dari kampus-kampua kota Bengkulu," terang Wasiatu.

Sambutan juta dituturkan dari wakil ketua 1 Pimpinan Wilayah IPNU Bengkulu, Kamaludin, Ia mengungkapkan selamat bergabung pada peserta Makesta yang hadir saat itu.

"Selamat bergabung, (semoga) selalu aktif dalam segala kegiatan IPNU-IPPNU kota Bengkulu," jelasnya.






Citizen: Olan
Editor: Amasa

Posting Komentar

0 Komentar