Puisi, "Aku Yang Terbungkam" Oleh: Ekha Bima

Puisi, "Aku Yang Terbungkam" Oleh: Ekha Bima
Aku yang tersudutkan
Aku pula yang disalahkan
Aku yang menangis sendirian dikala sunyi
Aku yang tak tahu arah hendak berkeluh kesah pada siapa

Sebab tak ada lagi yang mau menggubris
Kisahku hanya dianggap bualan
Yang mungkin saja menurut mereka akan hilang ditelan bumi
Biarlah mereka menertawakanku saat ini

Namun rasanya tak adil bila aku terus menyembunyikan cerita ini
Memang tak seharusnya membenarkan hal yang salah
Jika aku terus membungkam mulutku dengan rantai rasa takut
Lantas apa yang akan kudapatkan?

Bukankah akan semakin menjadi-jadi?
Kegilaan yang akan terus meningkat
Bermodalkan jabatan untuk bersembunyi dibalik kebejatannya
Tak ada waktu lagi untuk menunda, kini aku akan membalikkan keadaan ini

Samata,1 Juni 2022







Penulis: Ekha Bima

Posting Komentar

0 Komentar