LDF Al-Ahkam kolaborasi Al-Wasatiyah UIN Alauddin Bakal Adakan Dialog Lintas Organisasi, Catat Tanggalnya!

ORGANISASI, SABDATA.ID – Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al Ahkam fakultas syari'ah dan hukum berolaborasi dengan Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al Wasatiyah fakultas dakwah dan komunikasi akan mengadakan Dialog Lintas Organisasi di fakultas syari'ah dan Hukum.

Dialog Lintas Organisasi ini dilaksanakan di LT. Fakultas Syari'ah dan Hukum UIN Alauddin Makassar yang dihadiri beberapa narasumber dari berbagai Organisasi diantaranya Mahammad Hadhar Ilman (ketum LDK Al jami'), Moh. Firmansyah Putra (Ketum Studi Club Al Nida'), Hamzah Tacong (Ketum PMII Rayon Dakwah dan Komunikasi Cab. Gowa), Lisana Sidqin Allyan (Ketum PK IMM FDK Cab. Gowa), dan Irsandi Pratama (Ketum HMI  Kom syari'ah dan Hukum).

Moch ilham salah satu panitia penyelenggara mengatakan, 

"Tujuannya kegiatan ini diadakan yaitu sebagai salah satu respon mahasiswa untuk menghadapi pesta demokrasi tahun depan, dimana salah satu isu yang seringkali hangat ditiap pesta demokrasi yaitu masalah ukhuwah atau persatuan yang selalu terpecah akibat berbeda pilihan, Selain itu kegiatan ini juga menjadi salah satu upaya lembaga dakwah agar lebih dilirik difakultas masing-masing dan juga ingin menepis anggapan diluar sana bahwa lembaga dakwah hanyalah lembaga yang domain gerakannya hanya di mesjid saja," ujarnya Senin (9/10/2023).


Dan harapan setelah kegiatan ini, "Semoga dengan adanya kegiatan ini, teman teman mahasiswa khususnya, dapat bijaksana dalam menghadapi pesta demokrasi. Berbeda pilihan tidak boleh jadi alasan untuk berpecah. Dan juga semoga setelah kegiatan ini lembaga dakwah di masing masing fakultas bisa lebih dilirik, terutama oleh pihak pimpinan pimpinan fakultas," ucapnya.






Citizen: Rahmat Ramadhan

Posting Komentar

0 Komentar