Jadi Pemuda Produktif lewat Program Kerja Sport With GenBI Sulsel

MAKASSAR, SABDATA.ID – Komitmen GenBI wilayah Sulawesi Selatan mengadakan Sport with GenBI yang ketiga kalinya. Kali ini yang menjadi tuan rumah ialah Universitas Negeri Makassar tepatnya di Kampus Banta-bantaeng, Fakultas Ilmu Keolahragaan yang dilaksanakan pada pukul 15.30 dan dihadiri kurang lebih 50 peserta dari tiga komisariat.  Sebelumnya kegiatan telah dilaksanakan di Universitas Hasanuddin dan Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Minggu (12/11/2023). 

Kali ini, Sport with GenBI melaksanakan olahraga bola voli. Sebelum melakukan olahraga tersebut, peserta melakukan registrasi dilanjutkan dengan pemanasan agar otot-otot tidak renggang.


Program kerja Sport with GenBI diharapkan mampu menggabungkan kegembiraan olahraga dengan semangat dinamis para GenBI-ers untuk melakukan aktivitas fisik dan membangun rasa kebersamaan di kalangan pemuda. Ini merupakan tonggak penting lainnya dalam misi GenBI wilayah Sulawesi Selatan untuk menginspirasi generasi yang lebih sehat dan produkif.

“Di hari libur ini bukan alasan untuk bermalas-malasan, untungnya ada proker Sport with GenBI yang menjadi wadah untuk tetap produktif,” ujar A. Nurul Maharani selaku peserta Sport with GenBI. 







Penulis: Hardianti Lestari Hamid
Citizen: Chaliza

Posting Komentar

0 Komentar