Narasumber Seminar Al-quran Nasional, Jadi Incaran Mahasiswa UIN Alauddin Makassar

KAMPUS, SABDATA.ID – Seminar Al - Quran Nasional yang akan diadakan Ahad, 5 November 2023 di Auditorium Kampus ll UIN Alauddin Makassar  menjadi incaran mahasiswa untuk meningkatkan dan mendekatkan diri kepada Al- Quran.

Melalui seminar yang  diadakan oleh LDK AL-JAMI' berkolaborasi dengan FORMASITA, mengundang dua narasumber menginspirasi dan populer dikalangan  muda, yakni  Ust. Agam Fachrul sebagai Da'i Milenial, influencer) dan Ust. Tatas Bagus Tiandi ( Penulis, FO. Teman Official) .

Terbukti dari Antusias Mahasiswa UIN Alauddin Makassar untuk  bertemu langsung  dengan narasumber, dilihat dari  banyaknya tiket VIP yang telah terjual dalam  waktu kurang dari 2 jam, dengan target peserta sekitar 1000 orang.

Dengan mengangkat tema " Menggapai Prestasi Gemilang Bersama Cahaya Al - Quran. Ketua Umum UKM LDK AL-JAMI'  UINAM
"Muhammad Hadar Ilman " berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum penggerak  agar  mahasiswa kampus Peradaban  lebih cinta Al- Quran   dan mendapat keberkahan dalam menjalani hidup.

Selain itu, kegiatan ini telah dipersiapkan sejak bulan juli 2023, mulai dari konsep, narasumber, alur kegiatan hingga pembukaan pendaftaran pada 8 Oktober hingga 5 November 2023 nanti.




Citizen: Nilayanti

Posting Komentar

0 Komentar