Kembali Dekat dengan Al-Qur’an melalui Seminar Qur’an Nasional LDK Al-jami' UIN Alauddin

KAMPUS, SABDATA.ID – UKM LDK Al-Jami’ UIN Alauddin Makassar yang berkolaborasi dengan Yayasan FORMASITA akan mengadakan Seminar Qur’an Nasional dengan tema “Menggapai Prestasi Gemilang Bersama Cahaya Al-Qur’an” yang akan dibuka untuk umum.

Pelaksanaan Seminar ini akan diadakan di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar, bertepatan pada hari Ahad (Minggu), 05 November 2023 Jam 08.00 WITA – Selesai.

Adapun beberapa benefit yang akan di dapatkan seperti E-Certificate, Merchandise, dan Snack.

Baca juga: Dialog Lintas Organisasi, Kolaborasi LDF Al-Wasathiyah dan LDF Al-Ahkam UIN Alauddin

Seminar ini akan dihadiri oleh bapak Tamsil Linrung selaku Wakil Ketua MPR-RI, serta narasumber lainnya yaitu Ust. Agam (Da’I Millenial & Influencer) dan juga Ust. Tatas Bagus Tiandi (Penulis, FO. Teman Official).

Feni Devinta salah satu mahasiswi UIN Alauddin Makassar yang akan mengikuti kegiatan seminar ini mengatakan “Saya sudah tidak sabar untuk menghadiri kegiatan ini, karena seminar seperti ini sangat penting untuk memotivasi hidup terlebih lagi kepada anak muda zaman sekarang yang sudah banyak atau bahkan sudah lupa membaca Al-Qur’an, semoga dengan adanya program seminar ini kita bisa kembali dekat dengan Al-Qur’an”, ujarnya (09/10/2023).





Citizen: Alif Rifqi

Posting Komentar

0 Komentar