Dema FDK UIN Alauddin Gelar Seminar Kepemimpinan Nasional, Hadir Wali Kota Makassar

KAMPUS, SABDATA.ID – Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas dakwah dan komunikasi UIN Alauddin Makassar menggelar seminar kepemimpinan nasional dengan tema "Transformasi kepemimpinan dalam menopang pembangunan berkelanjutan di era 5.0.

Seminar kepemimpinan ini berlangsung pada tanggal 23 Oktober 2023 di auditorium dan dihadiri oleh ketua komisi VIII DPR RI bapak Dr. H. Ashabul Kahfi, M.Ag, wali kota Makassar bapak Ir. H  Muhammad Ramdan pomato, Rektor UIN Alauddin Makassar bapak Prof. Drs. Hamdan Johannis, M.A., Ph.D, dekan Fakultas dakwah dan komunikasi Prof. Dr. Abd.  Rasyid Masri, M.Pd., M.SI., MM dan ketua umum Dema fakultas dakwah dan komunikasi Mufadhdhal Raihan Al Asyraf Yusuf.

Dekan fakultas dakwah dan komunikasi bapak Prof. Dr. Abd.  Rasyid Masri, M.Pd., M.SI., MM memberikan sebuah motivasi untuk para generasi bahwa untuk ingin menjadi profesor kuncinya adalah kerja sama dan membuka ruang diskusi.

"Rahasia untuk menjadi profesor cepat kuncinya  adalah kerja sama, jadi kalau mau prof cepat selalu membuka ruang diskusi, dan kerja sama," jelasnya.




Citizen: Ni'matur Rahma Bakhtiar

Posting Komentar

0 Komentar